Teknologi Pendidikan (TP)


Visi & Misi

Program Studi ini bertujuan untuk menghasilkan tenaga profesional yang memiliki kompetensi meranaracang, mengembangkan, menerapkan, mengelola, dan menilai proses dan sumber belajar. Lulusan Program Studi Magister TP dapat bekerja sebagai tenaga pengajar dan tenaga akademik pada jenjang S1 dan jenjang pendidikan di bawahnya, sebagai pengelola pusat-pusat sumber belajar, sebagai tenaga ahli perancangan/pengembang, lembaha penjamin mutu pendidikan, kantor-kantor dinas pendidikan, dan di lembaga-lembaga lainya.

Staf

KETUA PROGRAM STUDI

Dr.I Made Kirna, M.Si

SEKRETARIS PROGRAM STUDI

Dr. Ketut Agustini,S.Si,M.Si

Kurikulum

Isi kurikulum terdiri dari komponen mata kuliah FILSAFAT ILMU (2 SKS/2 JS), METODE PENELITIAN DAN ANALISIS DATA KUANTITATIF  (3 SKS/4 JS), METODE PENELITIAN DAN ANALISIS DATA KUALITATIF  (2 SKS/3JS), LANDASAN PENDIDIKAN (2 SKS/2JS), BAHASA INGGRIS ILMIAH (0SKS/2 JS), LANDASAN PEMBELAJARAN (2 SKS/2 JS), PSIKOLOGI PEMBELAJARAN (2 SKS/2 JS), TEKNOLOGI PEMBELAJARAN (2 SKS/2 JS), PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN KURIKULUM (2 SKS/2 JS), PEMBELAJARAN INOVATIF  (2 SKS/2 JS), PEMBELAJARAN BERBASIS KOMPUTER (2 SKS/3JS), MEDIA PEMBELAJARAN 1: MEDIA PRODUKSI (2 SKS/3JS), MEDIA PEMBELAJARAN 2: MULTIMEDIA (2 SKS/3 JS), MEDIA PEMBELAJARAN 3: HYPERMEDIA (2 SKS/3JS), DESAIN PEMBELAJARAN: TEORI DAN TERAPAN, EVALUASI PROGRAM PEMBELAJARAN (2 SKS/3JS), STUDI MANDIRI TEKNOLOGI PEMBELAJARAN(2 SKS/4 JS), Seminar Teknologi Pembelajaran (0 sks/2js), TESIS (8 SKS/8JS)

Download File Terlampir

Silabus

SILABUS HIPERTEKS.DOC

SILABUS PEMBERBASISKOM.DOC

SAP

SAP HIPERTEKS.doc

SAP PEMBERBASISKOM.doc



UNDIKSHA - UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA

Teknologi Pendidikan (TP)


Visi & Misi

Program Studi ini bertujuan untuk menghasilkan tenaga profesional yang memiliki kompetensi meranaracang, mengembangkan, menerapkan, mengelola, dan menilai proses dan sumber belajar. Lulusan Program Studi Magister TP dapat bekerja sebagai tenaga pengajar dan tenaga akademik pada jenjang S1 dan jenjang pendidikan di bawahnya, sebagai pengelola pusat-pusat sumber belajar, sebagai tenaga ahli perancangan/pengembang, lembaha penjamin mutu pendidikan, kantor-kantor dinas pendidikan, dan di lembaga-lembaga lainya.

Staf

KETUA PROGRAM STUDI

Dr.I Made Kirna, M.Si

SEKRETARIS PROGRAM STUDI

Dr. Ketut Agustini,S.Si,M.Si

Kurikulum

Isi kurikulum terdiri dari komponen mata kuliah FILSAFAT ILMU (2 SKS/2 JS), METODE PENELITIAN DAN ANALISIS DATA KUANTITATIF  (3 SKS/4 JS), METODE PENELITIAN DAN ANALISIS DATA KUALITATIF  (2 SKS/3JS), LANDASAN PENDIDIKAN (2 SKS/2JS), BAHASA INGGRIS ILMIAH (0SKS/2 JS), LANDASAN PEMBELAJARAN (2 SKS/2 JS), PSIKOLOGI PEMBELAJARAN (2 SKS/2 JS), TEKNOLOGI PEMBELAJARAN (2 SKS/2 JS), PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN KURIKULUM (2 SKS/2 JS), PEMBELAJARAN INOVATIF  (2 SKS/2 JS), PEMBELAJARAN BERBASIS KOMPUTER (2 SKS/3JS), MEDIA PEMBELAJARAN 1: MEDIA PRODUKSI (2 SKS/3JS), MEDIA PEMBELAJARAN 2: MULTIMEDIA (2 SKS/3 JS), MEDIA PEMBELAJARAN 3: HYPERMEDIA (2 SKS/3JS), DESAIN PEMBELAJARAN: TEORI DAN TERAPAN, EVALUASI PROGRAM PEMBELAJARAN (2 SKS/3JS), STUDI MANDIRI TEKNOLOGI PEMBELAJARAN(2 SKS/4 JS), Seminar Teknologi Pembelajaran (0 sks/2js), TESIS (8 SKS/8JS)

Download File Terlampir

Silabus

SILABUS HIPERTEKS.DOC

SILABUS PEMBERBASISKOM.DOC

SAP

SAP HIPERTEKS.doc

SAP PEMBERBASISKOM.doc