Welcome

undikshaProgram Studi (Prodi) Magister Ilmu Komputer, Undiksha dimulai pada Tahun 2014 berdasarkan Surat Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan Nasional No. 1058/E.E2/DT/2013 tanggal 9 Oktober 2013. Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No. 172/E/O/2014 tanggal 10 Juni 2014 mengatur mengenai Ijin Penyelenggaraan Prodi Magister Ilmu Komputer Undiksha. Prodi Magister Ilmu Komputer Undiksha bertujuan untuk mendidik mahasiswa menjadi pakar di bidang Ilmu Komputer dan Sistem Informasi, yang mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan penerapannya, melakukan penelitian, merancang dan mengimplementasikan perangkat lunak, serta mampu menyelesaikan masalah komputasi di berbagai bidang.

This slideshow requires JavaScript.

Visi & Misi Program Studi Magister Ilmu Komputer

Visi

Menjadi program studi unggul di bidang Ilmu Komputer dan Sistem Informasi berlandaskan Tri Hita Karana di Asia pada Tahun 2045.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang bermartabat untuk menghasilkan sumber daya manusia yang kompetitif, kolaboratif, dan berkarakter di bidang Ilmu Komputer dan Sistem Informasi.
  2. Menyelenggarakan penelitian yang kompetitif, kolaboratif, dan berkarakter untuk pengembangan dan penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang Ilmu Komputer dan Sistem Informasi.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat yang kompetitif, kolaboratif, akomodatif, dan inovatif bidang Ilmu Komputer dan Sistem Informasi.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Program Studi Magister Ilmu Komputer Undiksha

Untuk Semester Genap Tahun Ajaran 2018/2019, Program Studi Magister Ilmu Komputer Undiksha membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk Kelas A (Kampus Singaraja) dan Kelas B (Kampus Denpasar).

Download the PDF file .

Continue reading Pendaftaran Mahasiswa Baru Program Studi Magister Ilmu Komputer Undiksha