Visi & Misi
Program Studi ini bertujuan untuk menghasilkan tenaga profesional yang memiliki kompetensi meranaracang, mengembangkan, menerapkan, mengelola, dan menilai proses dan sumber belajar. Lulusan Program Studi Magister TP dapat bekerja sebagai tenaga pengajar dan tenaga akademik pada jenjang S1 dan jenjang pendidikan di bawahnya, sebagai pengelola pusat-pusat sumber belajar, sebagai tenaga ahli perancangan/pengembang, lembaha penjamin mutu pendidikan, kantor-kantor dinas pendidikan, dan di lembaga-lembaga lainya.
Staf
KETUA PROGRAM STUDI
SEKRETARIS PROGRAM STUDI
Dr. I Gde Wawan Sudatha,S.Pd.,S.T.,M.Pd.
STAF DOSEN PROGRAM STUDI TEKNOLOGI PENDIDIKAN
Kurikulum
Isi kurikulum terdiri dari komponen mata kuliah FILSAFAT ILMU (2 SKS/2 JS), METODE PENELITIAN DAN ANALISIS DATA KUANTITATIF (3 SKS/4 JS), METODE PENELITIAN DAN ANALISIS DATA KUALITATIF (2 SKS/3JS), LANDASAN PENDIDIKAN (2 SKS/2JS), BAHASA INGGRIS ILMIAH (0SKS/2 JS), LANDASAN PEMBELAJARAN (2 SKS/2 JS), PSIKOLOGI PEMBELAJARAN (2 SKS/2 JS), TEKNOLOGI PEMBELAJARAN (2 SKS/2 JS), PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN KURIKULUM (2 SKS/2 JS), PEMBELAJARAN INOVATIF (2 SKS/2 JS), PEMBELAJARAN BERBASIS KOMPUTER (2 SKS/3JS), MEDIA PEMBELAJARAN 1: MEDIA PRODUKSI (2 SKS/3JS), MEDIA PEMBELAJARAN 2: MULTIMEDIA (2 SKS/3 JS), MEDIA PEMBELAJARAN 3: HYPERMEDIA (2 SKS/3JS), DESAIN PEMBELAJARAN: TEORI DAN TERAPAN, EVALUASI PROGRAM PEMBELAJARAN (2 SKS/3JS), STUDI MANDIRI TEKNOLOGI PEMBELAJARAN(2 SKS/4 JS), Seminar Teknologi Pembelajaran (0 sks/2js), TESIS (8 SKS/8JS)
Silabus
SAP