Administrasi Pendidikan (AP)

Visi :

Menjadi Program Studi unggul berlandaskan Falsafah Tri Hita Karana di Asia pada tahun 2045.

Misi :

  1. Menyelenggarakan program pendidikan dan pembelajaran tingkat Magister Administrasi Pendidikan yang berorientasi pada pendekatan terpadu dalam pengembangan disiplin ilmu yang selaras dengan keperluan mengantisipasi berbagai kebutuhan sumberdaya pendidikan terkait pengembangan kebijakan pembangunan pendidikan dan politik pendidikan nasional yang komprehensif.
  2. Menyelenggarakan penelitian, pengembangan, dan kajian teoretik-sistematik bidang administrasi pendidikan, sebagai kerangka partisipasi dan kontribusi terhadap kebijakan pembangunan pendidikan dan politik pendidikan pada tingkat lokal, regional, nasional dan internasional.
  3. Menyelenggarakan berbagai kegiatan pengabdian pada masyarakat melalui pelatihan, penataran, seminar, lokakarya dan berbagai kegiatan University social responsibility terkait dengan kebijakan pembangunan pendidikan, model pendidikan efektif dan efisien, serta berbagai model pemutakhiran pengelolaan pendidikan berdasarkan prinsip prinsip pengelolaan organisasi efektif dan efisien.

Staf :

KETUA PROGRAM STUDI

Prof. Dr. I Nyoman Natajaya, M.Pd.

SEKRETARIS PROGRAM STUDI

Dr. I Gusti Ketut Arya Sunu, M.Pd.

STAF DOSEN PROGRAM STUDI ADMINISTRASI PENDIDIKAN
      1. Prof. Dr. Nyoman Natajaya, M.Pd.
      2. Prof. Dr. Made Yudana, M.Pd.
      3. Prof. Dr. Anak Agung Gede Agung, M.Pd.
      4. Prof. Dr. I  Made Candiasa, MIKomp.
      5. Prof. Dr. Nengah Bawa Atmaja, MA
      6. Dr. I Gusti Ketut Arya Sunu, M.Pd.
      7. Dr. Gede Rasben Dantes, MT.
      8. Dr. Kadek Rihendra Dantes, MT.

Kurikulum :

Kurikulum Program Studi Administrasi Pendidikan (AP) telah termuat pada buku Kurikulum Merdeka Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha tahun 2020/2021.

Buku tersebut dapat di unduh di bawah ini.

Kurikulum Merdeka Pascasarjana Undiksha Tahun 2020