Visi & Misi
Program Studi Metodologi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan berupaya membentuk sosok peneliti dan evaluator yang memiliki kemampuan menerapan dan memanfaatkan ilmu pengetahuan yang dikuasai sebagai acuan bagi pemecahan masalah kependidikan dan dilakukan sesuai dengan prosedur keilmuan yang baku. dalam proses penyelesaian studi mehasiswa dapat memilih salah satu konsentrasi penelitian sebagai berikut : Penelitian Manajemen, Bimbingan , Evaluasi PBM, Kalibrasi Intrumen/Test dan Sosial.
Staf
KETUA PROGRAM STUDI
Dr. Ni ketut Widiartini, S.Pd, M.Pd.
SEKRETARIS PROGRAM STUDI
Dr. Ni Made Sri Mertasari, M.Pd
STAF DOSEN PROGRAM STUDI PEP
- Prof. Dr. Nyoman Dantes
- Prof. Dr. I Wayan Koyan, M.Pd..
- Prof. Dr. Dewa Komang Tantra, M.Sc.
- Prof. Dr. I Made Candiasa, MIKomp.
- Prof. Dr. Ni Ketut Suarni, MS.
Kurikulum
Isi kurikulum terdiri dari komponen mata kuliah FILSAFAT ILMU ( PEP10l; 2 sks ), STATISTIKA (PEP301; 3 sks), DESAIN DAN ANALISIS EKSPERIMEN (PEP402; 3 SKS), BAHASA INGGRIS (PEP701), LANDASAN PEMBELAJARAN (PEP201; 3 sks), METODOLOGI PENELITIAN (PEP102;3 sks), ANALISIS REGRESI (PEP304; 3 SKS), EVALUASI PROGRAM PENDIDlKAN (PEP401; 3 sks ), TEORI TES (PEP302; 2sks), METODOLOGI PENELITIAN KUALITATIF (PEP202; MKB.3 SKS), Asesmen Berbasis Kelas (PEP403; 2 SKS), Konstruksi Tes (PEP303; 3 SKS), SEMINAR PENYUSUNAN USULAN PENELITIAN TESIS (PEP501; 0 SKS), TESIS (PEP502 ; 8 sks)
Silabus
SILABUS ANALISIS DAN DESAIN EKSPERIMEN (S2).doc
SILABUS METODE PENEL KUANTITATIF.doc
SILABUS Penelitian Kebijakan.doc
SILABUS STATISTIK NON PARAMETRIK.DOC