Page 137 - Kurikulum Merdeka Pascasarjana 2021
P. 137

karakter  bekerja  dengan  menerapkan  fungsi  talent  strategy  and
                                 planning,sourcing and recruiting, performance management, learning and
                                 development,  succession  planning,  leadership  development,  dan
                                 competition.


                             7)   Global Marketing
                                 Mata Kuliah Global Marketing dirancang untuk meningkatkan pemahaman
                                 dan  kemampuan  analisis  mahasiswa  tentang  aktifitas-aktifitas  dalam
                                 pemasaran global. Termasuk dalam topik pembelajaran adalah isu-isu kunci
                                 dalam  memasuki  pasar  internasional,  pendekatan  strategis  dalam
                                 pemasaran  dan  bisnis  global,serta  analisis  kasus-kasus  pemasaran
                                 internasional.

                             8)   Financial Behaviour
                                 Mata       kuliah      Behavioral      Management         mendeskripsikan
                                 penerapanilmupsikologi,  sosiologidan  perilaku  dalambidangkeuangan.
                                 Matakuliahini dirancang untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa
                                 bahwa  seseorang  tidakselalu  bersikap  rasional  sehingga  kecenderungan
                                 perilaku  dan  fenomena  psikologis  seseorang  mempengaruhi  keputusan-
                                 keputusan keuangannya.

                             9)   Public Service Management
                                 Matakuliah  Public  Service  Management  mendeskripsikan  aplikasi
                                 manajemen  pelayanan  pada  sektor  publik  dengan  menerapkan  fungsi
                                 perencanaan  desain  sistem  dan  strategi  pelayanan,  implementasi
                                 (pengorganisasian), serta evaluasi dan pengendalian pelayanan publik.

                             10)  Hospitality  and Tourism Business
                                 Mata kuliah ini memperdalam kemampuan manajerial mahasiswa di Bidang
                                 Hospitality and Tourism Business. Mata kuliah ini mencakup hotel dan resort
                                 management,  food  and  beverage  management,  MICE,  human  resources
                                 issues in hotel and tourism business.

                             11)  Strategic Marketing Management
                                 Mata  kuliah  Strategic  Marketing  Management  dirancang  untuk
                                 mempersiapkan mahasiswa berani berpikir tidak linear dan mengarahkan
                                 cara  berpikir  yang berorientasi  pasar. Pasar  adalah  penentu  keberhasilan
                                 bisnis  sehingga  kemampuan  untuk  memprediksi  trend  pasar  mutlak
                                 diperlukan untuk memenangkan persaingan bisnis.

                             12)  Risk Management
                                 Mata kuliah Risk Management dirancang untuk membangun keutuhan dan
                                 kedalaman  pemahaman  mahasiswa  tentang  manajemen  risiko  yang
                                 dipraktekkan  pada  berbagai  perusahaan  bisnis  dan  layanan  melalui




                      Kurikulum Program Studi Pascasarjana-Undiksha                                                                                         133
   132   133   134   135   136   137   138   139   140   141   142