Berdasarkan hasil rapat Tim Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana Undiksha yang diselenggarakan pada hari Kamis, 12 Agustus 2021 bahwa calon mahasiswa yang namanya tercantum di bawah ini dinyatakan diterima (LULUS) sebagai calon mahasiswa baru di Pascasarjana Undiksha Tahun Akademik 2021/2022. Selanjutnya, calon mahasiswa baru diwajibkan untuk menyelesaikan administrasi sesuai dengan yang berlaku di Pascasarjana Undiksha. Sehubungan dengan itu, agar Saudara/i melakukan pendaftaran kembali dengan tahapan sebagai berikut.
- Langkah ke-1: Calon mahasiswa melengkapi biodata dan mencetak kwitansi pembayaran BKT/UKT dari 13 Agustus 2021 s/d 20 Agustus 2021, melalui laman https://daftarkembali.undiksha.ac.id/ dengan menggunakan Nomor Pendaftaran sebagai Username dan tanggal lahir sebagai Password.
- Langkah ke-2: Melakukan pembayaran BKT/UKT melalui ATM atau Internet Banking atau kantor cabang BRI di seluruh Indonesia (dengan menunjukkan kwitansi pembayaran BKT/UKT yang telah dicetak) dari 13 Agustus 2021 s/d 20 Agustus 2021. Detail tata cara pembayaran BKT/UKT melalui BRI bisa diakses melalui https://undiksha.ac.id/prosedur–pembayaran–ukt–mahasiswa–baru–undiksha–dengan–layanan–brivirtual–account–briva/
- Langkah ke-3: Mencetak NIM, username dan password hotspot untuk Sistem Informasi Akademik (SIAK), di laman https://daftarkembali.undiksha.ac.id/ (menggunakan Nomor Pendaftaran sebagai Username dan tanggal lahir sebagai Password) dari 13 Agustus 2021 s/d 20 Agustus 2021.
- Pendaftaran selesai.
Catatan : Pendaftaran Kembali dianggap selesai setelah calon mahasiswa mendapatkan Nomor Induk Mahasiswa (NIM)
Layanan informasi dapat menghubungi Humas Pascasarjana Undiksha di layanan telepon (0362) 32558 saat jam kerja. Bagi calon mahasiswa dapat bergabung ke group resmi penerimaan mahasiswa baru pascasarjana undiksha : https://go.undiksha.ac.id/grup_maba_pasca
Informasi selengkapnya dapat diunduh pada lampiran file berikut :