Page 52 - BUKU PEDOMAN PENULISAN TESIS PASCASARJANA 2021
P. 52
DAFTAR PUSTAKA
Aji, Bayu. 2004. Keracunan Penulisan Gelar. Kompas, hlm 50-51.
Anonim. 2000. Kumpulan Puisi, Pantun dan Gurindam. Surabaya: Balai
Pustaka.
Blazhenkova, Olesya dan Maria Kozhevnikov. 2008. The New Object-
Spatial-Verbal Cognitive Style Model: Theory and Measurement.
Online e-Book. http://www.amacombooks.org/ Diunduh pada 10
Agustus 2020.
Bruce, Joyce, Marsha Weil, dan Emily Calhoun. 2009. Models of
Teaching: Model-Model Pengajaran. Edisi Kedelapan (Cetakan
Kedua). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Dantes, Nyoman. 2019. Penelitian Kuantitatif. Makalah Disajikan pada
Workshop Penelitian Bagi Dosen UNHI Bali, 23 -24 Oktober 2019 di
Denpasar.
Jelita. 2000. Ilmu Statistik. Ensiklopedia Matematika.
Lickona, Thomas. 2003. Character Matters: How to Help Our Children
Develop Good Judgment, Integrity, and Other Essential Virtues. New
York: Simon dan Schuster.
Listiyorini, Ari. 2013. Integrasi dan Implementasi Pendidikan Karakter
pada Kurikulum Jurusan/Program Studi Bahasa dan Sastra
Indonesia sebagai Sarana Membangun Karakter Bangsa. Prosiding
Seminar Internasional, Surakarta: Pertemuan Ilmiah Bahasa dan
Sastra Indonesia (PIBSI) XXXV Tahun 2013.
Muji. 2012. Pengembangan Perangkat Pembelajaran Keterampilan
Membaca Model Pembelajaran Kontekstual untuk Mahasiswa S-1
PGSD FKIP UNEJ. Disertasi. Malang: Universitas Negeri Malang.
Pusat Bahasa. 2011. Kamus Besar Bahasa Indonesia Pusat Bahasa. Edisi
Keempat (Cetakan Kedua). Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Saman, Muchlas dan Hariyanto. 2016. Konsep dan Model Pendidikan
Karakter. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sönmez, Veysel. 2017. Association of Cognitive, Affective, Psychomotor
and Intuitive Domains in Education, Sönmez Model. Universal
Journal of Educational Research, Volume 5, No 3.
https://files.eric.ed.gov/fulltext/EJ1134470.pdf Diunduh pada 10
Agustus 2020.
Pedoman Penulisan Tesis 2021 41